Tetap Seksi dan Percaya Diri Usai Patah Hati

 
Jika Anda beranggapan betis, pinggang, atau bibir merupakan bagian tubuh yang paling seksi, coba pikir lagi. Tubuh molek mungkin memang ‘aset’ bagi wanita. Namun, ada yang lebih menarik bagi pria.
Yakni, kepercayaan diri. Wanita yang mandiri dan berkarakter, lebih terlihat menggoda bagi pria.
Sayangnya, tak semua wanita mudah menerapkan kepercayaan diri. Ada masa tertentu, seperti saat putus cinta, yang membuat wanita benar-benar tampak kacau dan kehilangan aura percaya dirinya.
Perpisahan memang punya efek ‘mengguncang’ bagi wanita yang ingin berkencan lagi. Padahal, hidup tak selalu berakhir dengan hati yang berserak patah. Jangan sampai asmara masa lalu memengaruhi kencan pertama Anda dengan orang lain.
Mengutip laman thestir.cafemom, berikut lima tips yang bisa diterapkan agar wanita tampil lebih seksi dan percaya diri untuk mencari cinta.
Nyaman
Sebelum bertemu orang baru, nyaman lah dengan diri sendiri lebih dulu. Yakinkan lagi, seperti apa karakter Anda dan apa yang sebenarnya Anda perjuangkan.
Dengan begitu, Anda jadi tahu pria seperti apa yang jadi tujuan dalam hubungan. Jika ia hanya masuk kriteria ‘cukup baik’, sebaiknya seleksi lagi.
Mulai dari hal kecil
Kepercayaan diri bermula dari hal-hal kecil. Hobi, misalnya. Jika Anda menggemari suatu kegiatan, tekunilah. Itu membuat diri terlihat lebih positif dan punya nilai lebih.
Jika sudah begitu, karakter Anda akan terbentuk dengan sendirinya, dan berpengaruh pada kehidupan asmara pribadi.
Buktikan
Terkadang, pembuktian diri memang diperlukan. Saat bertemu dengan pria yang Anda rasa ‘hebat’, taklukkanlah dia. Cari perhatiannya, sampai Anda benar-benar mendapat kesempatan berkencan dengannya.
Semakin Anda berhasil, percaya diri akan semakin menumpuk.
Anggap seperti idola
Saat akhirnya kembali berkencan, jangan terlihat grogi, apalagi rendah diri. Sikap itu justru akan membuat pria memandang Anda sebelah mata. Jagalah sikap.
Paling mudah, anggap teman kencan sebagai penyanyi idola. Anda pasti tak ingin mengecewakan idola dengan perlakuan buruk, bukan?
Senyum
Percaya diri bisa dibangun melalui senyum seksi. Saat pertama bertemu dalam sebuah kencan, tebarkan senyum paling ‘membunuh’. Semakin memesona senyum Anda, semakin baik kesan pertama yang didapat.

epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .