Buat Pria Mabuk Kepayang dengan 8 Rayuan Ini

 

Pipi wanita bisa dengan mudah dibuat merona hanya dengan dan rayuan cinta dari kaum Adam. Kata-kata sederhana saja, sudah membuat hati berbunga-bunga. Tak heran, mudah membuat wanita mabuk kepayang hanya dengan kecerdasan berkata-kata.

Ternyata, bukan hanya wanita yang suka digombali. Pria juga berhasrat mendengar pasangan wanitanya mengumbar kata-kata cinta penuh bujuk rayu. Asal, tidak berlebihan. Mengutip laman MSN Living, berikut delapan kata-kata manis yang disukai para pria.

Kamu terlihat tampan
Sama seperti wanita, pria juga ingin pujian soal penampilan. Tak ada salahnya memuji bajunya yang rapi, aromanya yang wangi, serta wajahnya yang segar, saat hendak bekerja atau memulai harinya. Itu akan menambahkan rasa percaya diri bagi pria.

Terima kasih
Biasakanlah mengucap terima kasih untuk setiap pertolongan yang diberikan pria, seberapapun kecilnya. Itu membuat pria tersanjung sekaligus terpacu untuk berbuat lebih baik lagi.

Aku bersedia mendengarkanmu
Setiap marah, pria cenderung menghindar. Saat itu, jadilah pendengar setianya. Biarkan ia merasa nyaman karena ada yang mau mendengar keluh kesahnya. Ketika ia mencoba bercerita, jangan mengganggu. Apalagi menawarkan saran yang tak diminta.

Maafkan aku
Biasanya, wanita lebih sering terbawa emosi dibanding pria. Apalagi mereka punya masa-masa ketika hormon mendominasi. Jika memang merasa menyakiti hati atau berbuat salah pada pasangan, ucapkanlah maaf lebih dahulu.

Teman-temanmu menyenangkan
Pria tumbuh bersama teman-temannya. Mereka bahkan seringkali lebih memilih menghabiskan waktu bersama mereka. Karena itu, saat pria mengajak wanitanya berkenalan dengan teman-temannya, bersikap baiklah. Membaurlah dengan mereka.

Kamu membuatku jadi lebih baik
Pasangan pria bisa menjadi tempat ‘pulang’ setiap wanita mengalami masalah atau terjebak dalam kejenuhan rutinitas. Pria pengasih akan melakukan apapun demi kebahagiaan pasangannya. Saat itu, katakanlah bahwa ia sudah membuat perasaan menjadi jauh lebih baik.

Aku bangga padamu
Pria sangat sensitif soal performa. Mereka perlu diyakinkan ketika sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Pujilah saat ia memang telah melakukan yang terbaik. Sebaliknya, pria akan menyerah ketika selalu dituduh salah.

Aku bahagia denganmu
Jika ingin berada pada hubungan yang memuaskan, satu sama lain harus bahagia dengan pasangan. Jangan buat pasangan tertekan. Nyatakan padanya, dia sumber kebahagiaan yang tak terhingga. (eh)


epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .