Jangan Ucapkan Ini Pada Wanita Lajang

 
Ada banyak alasan mengapa wanita tetap melajang di usia mapan. Mulai dari fokus terhadap karier hingga belum menemukan pasangan yang cocok.
Kondisi ini pun kerap mengundang rasa penasaran dari orang-orang sekitar. Tak sedikit dari mereka melontarkan pertanyaan yang sebenarnya bersifat pribadi. Alih-alih senang dinasihati, wanita lajang justru akan terbebani.
Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya Anda menyimak hal-hal yang pantang diucapkan kepada wanita lajang seperti dilansir laman Boldsky berikut ini.
Kapan menikah

Ini merupakan hal utama yang pantang ditanyakan kepada wanita lajang. Anda mungkin peduli dengan kondisi sahabat yang tak kunjung menikah. Namun bukan berarti Anda bebas menanyakan hal ini. Bertanya kapan wanita lajang menikah sama saja membuatnya malu dan tak berharga.

Saat saya seusia kamu

Tak ada wanita lajang suka dibandingkan dengan wanita yang sudah menikah dan punya anak. Terlebih saat teman atau keluarga berkata,"Saat saya seusia kamu saya telah punya dua anak." Anda harus paham bahwa zaman telah berubah dan wanita lajang cenderung lebih fokus dengan karier.

Sudah berapa lama melajang?

Ini merupakan pertanyaan paling canggung yang dilontarkan kepada wanita lajang. Anda harus menempatkan diri dalam posisi mereka untuk memahami perasaan wanita lajang saat mendapatkan pertanyaan tersebut.

Punya anak sebelum usia 30

Banyak orang berpikir bahwa wanita seharusnya punya anak sebelum menginjak usia 30 tahun. Namun, bukan berarti Anda harus mendesak teman yang masih lajang untuk segera mencari pasangan dan memiliki anak.

epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .