Alasan Wanita Enggan Tampil Polos di Depan Pasangan




 
 
Tak semua wanita merasa nyaman harus tampil polos di hadapan pasangan.

Banyak wanita enggan tampil polos di hadapan pasangannya sendiri. (istockphoto)
Meski sudah bertahun-tahun menikah, tak semua wanita merasa nyaman harus tampil polos di hadapan pasangannya sendiri. Apalagi jika harus menggoda pasangan dengan kondisi begitu. Perasaan enggan atau malu, patut dimaklumi.

Sebab, menurut survei online yang dilakukan UKMedix.com, satu dari enam wanita yang sudah menikah tak ingin membiarkan suaminya melihat mereka dalam kondisi polos. Survei itu melibatkan hampir dua ribu wanita yang sudah menikah di Inggris.

Mereka ditanya, kapan saat terakhir membiarkan pasangan melihat mereka dalam kondisi polos. Sekitar 16 persen responden mengaku sudah sekitar setahun terakhir tak menanggalkan pakaian sepenuhnya di hadapan pasangan. Penyebab utamanya: minder dengan kondisi tubuh.

Padahal, keengganan wanita untuk tampil polos itu sedikit banyak memengaruhi hubungan seksual mereka. Sebanyak 40 persen responden mengaku hubungan seksualnya dengan pasangan menderita karena mereka tak mau tampil polos di depan pasangan.

Sementara itu, 36 persen responden menyebutkan, kebiasaan mereka melindungi tubuh dengan selimut di tempat tidur, menyebabkan jarak terbentang dengan pasangan.

Untuk itu, Sarah Bailey, juru bicara UKMedix.com menyimpulkan pentingnya kepercayaan diri wanita terhadap tubuhnya sendiri. “Itu penting dalam kehidupan seksual. Jika wanita kurang percaya diri soal tubuhnya, itu akan menyebabkan masalah,” kata Sarah, seperti dilansir laman Daily Mail.

Sarah kemudian menuturkan hal optimistis yang bisa diterapkan dalam pikiran wanita. “Meski Anda tidak menyukai tubuh Anda, mungkin tidak demikian halnya dengan pasangan,” tuturnya. Jangan sampai, kurangnya percaya diri merusak hubungan dengan pasangan. (eh)

epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .