Mengenal Sinyal "Cairan Bercinta" pada Perempuan

 
Jika lelaki bisa mengeluarkan "cairan" saat ejakulasi, apakah perempuan juga? Jawabannya, iya. Sayang, tak semua lelaki menyadari hal ini. Akibatnya, banyak lelaki mengira cairan yang keluar dari pasangannya adalah urine. Padahal, meski keluar dari saluran air seni, bisa dipastikan itu bukanlah air seni. Itulah yang disebut "cairan bercinta" atau sinyal orgasme perempuan.

Sejumlah pria merasa tidak senang dengan cairan bercinta perempuan ini. Menurut pakar seks situs askmen.com, Donald Zimmer, itulah egoisme lelaki. Padahal, seharusnya mereka merasa beruntung jika pasangannya mengeluarkan "cairan bercinta". Artinya, ia berhasil membawa pasangannya mencapai puncak kenikmatan.

Apalagi tak semua perempuan bisa merasakan ejakulasi ini. Menurut penelitian, beberapa perempuan mengaku hanya mampu merasakannya sekali seumur hidup. Ketika mengalaminya, mereka pun tak menyadari dan mengira cairan itu adalah urine. Sampai mereka melihat bahwa cairan yang dikeluarkan tak berwarna dan tak menimbulkan noda.

Lalu, seberapa banyak cairan ejakulasi yang dikeluarkan oleh perempuan? Menurut perkiraan Beverley Whipple, American Sex Guru dan co-author The Original G-spot Book, dalam kebanyakan kasus, jumlah cairan yang dikeluarkan adalah sekitar setengah secangkir kopi.

Ehm, lumayan banyak juga, ya?


epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .