20 Jawaban Saat Mendapat Ucapan "I Love You"

 

Ketika seseorang mengatakan "I love you", Anda mungkin tergoda untuk langsung menjawab "Aku juga cinta kamu". Tetapi bagaimana jika Anda tak punya perasaan yang sama, atau kata-kata "I love you too" terlalu membosankan?

Berikut adalah beberapa respon yang bisa menjadi inspirasi untuk mengungkapkan perasaan Anda.

1. Bagus!
2. Saya juga!
3. Kebanyakan orang juga begitu
4. Aku tak menyalahkan kamu.
5. Lumayan juga
6. Berarti kita akan pacaran.
7. Saya juga cinta aku.
8. Manis sekali.
9. Hahahaha, kamu pasti bercanda kan?
10. Sudah saya kira
11. Terima kasih, aku harap juga punya perasaan sama.
12. Sebaiknya jangan.
13. Saya jadi tidak enak.
14. Saya tak akan terlalu memikirkannya.
15. Sepertinya lucu.
16. Oh, great, ini hanya bercanda kan.
17. Mengapa kamu tak bisa mengendalikan diri?
18. Okay, sampai jumpa.
19. Sebaiknya kamu buktikan saja.
20. Bagus untukmu.

Pernahkah Anda merespon ungkapan cinta dari teman atau kekasih dengan cara yang "aneh"? Coba bagikan pengalaman Anda di sini.


Sumber :She Knows


epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .