kehidupan anak kos

hari ini aku ingin menulis sesuatu yang sangan membuatku jengkel, setiap hari q bingung apa yang mesti q kerjakan sekarang aku tinggal beramai-ramai dalam satu kos, bersama anak-anak SMA, mereka menamai diri mereka mudamudi banjar rahayu,,,, sebenarnya gak ada yang menarik dari nama itu, tapi kenapa nama itu yang dipakai ya, padahal banyak nama lain yang lebih bahus tentunya....

tapi bukan itu yang mau saya bahas, saya disini ingin bercerita tentang kisah saya dikos ini, saya pindah disini sekitar satu setengah tahun yang laluketika aku diusir dari kosn yang lama karena telad bayar,,,hahaha cuman karena pengen pindah aja bosen dengan suasana disana yang ada ibu kost yang selalu saja mukanya sengak dengan saya,, ntah ada masalah apa(perasaan gak ada dosa deh)haha, narsis dikit,,, 

ketika q pindah kesini, q kan dapet kosan yang murah, cuma 4juta dalam setahun brooo,, bayang pun, mana ada jaman sekarang rumah dengan 4 kamar n ruang tamu yang bisa buat main bola disewakan dengan harga 4 juta setahun. pertama yang kua ajak ngekos disini ada 6 orang aku sendiri, yoga(SMA), jaja(SMA) , kentung(SMA) lyonk(umitra) , mana(malahayati) , kruok(malahayati) itulah pelopor pertama yang ngekos disini

tapi lama2 aku sering mengeluh banyak sekali yang membuat aku nggak nyaman disini terutama sikap anak2 disni yang karena terlalu bebas akhirnya mereka lupa segalanya. sering aku mengingatkan mereka bahwa kehidupan nantinya kita bakal jadi orang susah makanya jangan terlalu bersantai menghadapi kehidupan , belajarlah untuk rajin... saya sering mengingatkan itu.... tapi apalah daya, saya sering dibuatnya kesal.

sekarang dikosan hanya tingal 8 orang yang tinggal dikosan. dan semuanya orang pemalas. termasuk saya mungkin,,, mengikuti alur,,, pusing kadang kadang harus ngasih tau kayak manatoh semua gak ada gunanya,, saya belajar kaya hidup sendiri aja, gak mau mikirin orang lain, pokoknya mikirin diri sendiri aja dlu,,, haha, persetan dengan yang lainm.

hahah, kadang saya berfikir saya ini egois gak sih,,,,???tapi mereka juga berbuat demikian,,,kadang saya berfikir kebersihan kosan kan menjadi tanggung jawab bersama, kenapa saya yang terus mikirinnya, saya juga bingung, saya bukan pembantu disini.saya hanya bisa berdoa suatu saat mereka sadar akan kewajiban mereka.

nah itu lah cerita saya untuk anak kosan ini semoga sepengal kisah ini menginspirasi buat anda para pembaca, bahwa lebih enak ngekos sendiri jangan beramai2, karena itu akan membuat anda pusing sendiri.

epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .