3 Tipe Jomblo yang biasa ditemui




1. JOMBLO BAHAGIA
    Ini Tipe jomblo yang sebenernya nyenengin hati tapi emang seneng sih, ada 2 tipe bagian yang ada di jomblo ini, satu karna emang dia ngerasa lebih bahagia setelah putus dari pacar yang nyebelin/matre/tukang selingkuh, atau Jomblo yang emang dari sananya ga laku..ini bukan gue #okehip. Jomblo ini kalau ngetwit selalu pake kiasan kata kata mario teguh.

"Gue Jomblo bukan karna gue gak laku tapi gue limited edition" <- contoh="" dilestarikan="" ga="" ini="" jomblo="" laku.="" laku="" pengen="" saking="" sampai="" span="" yang="">

"Ngapain Pacaran kalau cuma cari selangkangan" <- beranak.="" berprofesi="" dukun="" ini="" jadi="" jomblo="" mungkin="" nbsp="" sekaligus="" span="" tipe="">

Ciri ciri jomblo ini tuh mereka lebih suka ngabisin waktu sendiri, ke pantai sendiri, ngemall sendirian, sedih sih liatnya tapi gimana lagi emang mereka gak biasa menerima asupan cinta. iyuuh.


2. JOMBLO TERSEMBUNYI
    Ini jomblo yang engga keliatan jomblo , alat deteksi jomblopun kayaknya ga bisa tau, entah dia emang sibuk sama yang lain atau emang engga pernah ribetin masalah hati, jomblo tipe ini jarang/gak biasa ngomongin cewek/cowok sama temen temennya, jarang curhat bahkan hampir engga pernah PDKT, dan semua itu bisa disimpulin kalau ni jomblo emang jomblo biasa atau maho/lesbi. yang ngerasa jomblo ini pasti mukanya dah kayak ulekan cabe.


3. JOMBLO NGENES
   Kalau ini gue ngerasa prihatin banget,  entah kenapa jomblo ini kalau diliat kayak ngeliat orang busung lapar kurang gizi, bukan gizi buat jomblo ini tapi cinta dan perhatian yang mereka butuhin, sampai sampai tipe jomblo ini cari perhatian dari benda mati yang mungkin bisa bikin mereka ngerasa ada yang nemenin. uhuikks #ambiltisu #keKamarMandi.  Contoh potret memilukan yang bisa gambarin jomblo ini, siapin tisue/lap piring yah :').
Seenggaknya kamu engga lebih dingin dari mantanku

Gulingnya hangat,sehangat perhatian mantan
Itu dulu ulasan tentang jomblo dari gue @barotelliii , manapun tipe eloh bersyukurlah kalau lo masih ada temennya dan itu gue #Ngiik .




epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .