Utsawa Dharma Gita Lampung

Awalnya saya gak percaya dengan cerita orang tentang kejelekan birokrasi hindu di lampung ini.. tapj setelah itu saya mencari tahu kebenarannya. Tapi memang pada kenyataanya pada saat UDG tingkat Provinsi yang di laksanakan di Tulang bawang sangat disayangkan sekali.

Banyak dari kalangan pemimpin hindu yang ingin selalu menonjolkan keegoisannya dan tidak mau diAtur.. dan pAda akhirnya acarapun menjadi kacau. Mendengar kabar seperti itu membuat saya semakin miris sengan keadaan hindu mendatang. Adakah pemimpin yang memang memiliki pemikiran memimpin bukan hanya mencari keuntungan semata.

Masyarakat hindu bali khususnya terkenal akan jujur dan kekompakannya. Namun kenapa hal seperti UDG kemafin bisa terjadi. Sungguh ironis. Ada yang bercerita tentang perlombaan yang ada dalam acAra tersebut tidaklah sah. Karena ada peserta yang tidak hadir bisa mendapat juara. Ini jelas sekali kesalahan dari siapa. Apa ada sabotase dengan pembawa acara... saya rasa demikian. Semoga para pemimpin hindu di lampung menyadari akan kesalahannya. Dan segera memperbaiki. Agar bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat kembali.

Terimakasih
-swandana-

3 komentar:

  1. karna banyak yg ingin memimpin, smentara banyak pula yg tidak mau di pimpin, maka terjadilah kisruh sehingga banyak pejabat, tamu undangan dan peserta lomba yg walk out.Nah, pertanyaannya adalah mengapa utk memanage acara sperti itu saja umat hindu di lampung tidak mampu ? Dan kapan kita sbagai umat Hindu ini bisa membenahi diri ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga acara umat hindu kedepannya dapat di manage dengan baik,,, svaha

      Hapus
  2. Wayan black deforyan24 Januari 2014 pukul 00.08

    Saya sebagai peserta tidak menduga, bahwa hasil dari acara tersebut tidak memuaskan.

    BalasHapus

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .