Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Way Serdang

Mesuji_Musrenbang RKPD Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Tahun 2018 dengan Tema "Wujudkan Masyarakat Yang Sehat, Agamis, Berbudaya Unggul dan Berdaya Saing" pada Hari Rabu (07/03/2018) di Balai Desa Margo Bhakti di buka oleh Wakil Bupati Mesuji (Bapak Hi. Saply TH); turut hadir sekaligus mendampingi Sekretaris Daerah Kab. Mesuji (Bapak Ir. Rizal Fauzi).

Juga hadir tamu undangan : Anggota DPRD Mesuji Dapil I Way Serdang, Kapolsek Way Serdang + Anggota, Danramil Mesuji + Babinsa, Ka. Puskesmas Buko Poso dan Hadi Mulyo serta OPD terkait.

Peserta Undangan : Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Ketua Gapoktan, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda; se-Kecamatan Way Serdang.

Selanjutnya, Camat Way Serdang (Bapak I Komang Sutiaka, SH) dalam sambutannya, pertama dan yang utama mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wakil Bupati Mesuji (Bapak Hi. Saply TH) yang telah hadir sekaligus mewakili Bupati Mesuji (Bapak Hi. Khamami, SH) membuka secara langsung acara dimaksud juga atas sambutan serta arahannya. 

Dan tak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan terutama kepada para peserta Musrenbang RKPD Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Tahun 2018 atas kerjasama serta kekompakannya, sehingga acara ini diharapkan dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar demi percepatan pembangunan di masing² Desa juga Kabupaten Mesuji; Tutupnya.

Kamis (08/03/2018)





0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .