Cerita Lucu Nenek dan Kucingnya

suatu hari sang nenek melihat kucingnya terlihat kotor dan jorok, maka nenek tersebut ingin membersihkan kucingnya tadi..

Nenek : "aku beli sabun deterjen, satu saja yaaahh...."
Cerita<a href='http://kataceritalucu.blogspot.com/'> lucu</a> Nenek dan Kucingnya

Penjual : "buat apa, mbah? Tumben mencuci baju..."
Nenek. : "enggak!....ini lho kucingku kena lumpur. Terus ini mau saya cuci biar bersih lagi."
Penjual : "owalah mbah...! Mbah ini kok aneh2 saja, kucing'a nanti mati lhoo...Kucing kok di cuci pake deterjen."
Penjual : "bagaimana kabar kucing'a, mbah?"
Nenek : "kucingku mati"
Penjual : "lhaaa benar khan? Kemaren dinasehati, tidak
percaya. Kucing itu tidak bisa di cuci pake deterjen."
Nenek : "kucingku mati bukan karena aku cuci pake 
deterjen. Setelah aku cuci dengan deterjen kucingku
masih hidup kok."
Penjual : "terus matinya Karena apa, mbah?"
Nenek : "sbelum dijemur aku peraas dulu..." 
Penjual : $#^%$&%$%... #banting tukang parkir',

epsilon

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .