k327

Epsilon(ε)
Saat engkau menyadari akan diri anda saat itu pula semuanya sudah terlambat, yang ada hanyalah penyesalan, kesempatan hanya sekali aku sadari itu....
Awal kali aku mengenel istilah epsilon yaiti pada saat aku mengikuti olimpiade, saat itu aku sangat bangga sekali terhadap diriku ini...berulang kali aku bersyukur terhadap tuhan yang maha esa...aku sangat beruntung saat itu,,,,
Entah kenapa pada saat pembagian kelmpok aku merupakan kelompok epsilon yang merupakan huruf e dalam bahasa latin,,,,
Banyak yang bilang kalau keberuntungan dapat mengalahkan kepintaran, aku sebenarnya orang paling tidak setuju dengan pendapat itu, bagiku kepintaran adalah awal dari keberuntungan. Jangan pernah menganggap dirimu lemah didepan orang lain,karena semakin kau menganggap dirimu lemah maka kau akan semakin di injak-injak harga dirimu.
Aku sangat bersyukur sekali dengan apa yang telah aku peroleh hingga sekarang ini, baik itu prestasi atau yang lainya, aku pernah berfikir kalau apa yang orang lain bisa mengapa kita tidak, ternyata pemikiran itu salah yang benar adalah apa yang orang lain bisa belum tentu kita tidak dapat melakukukannya sebelum mencobanya,

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .