Video Terbaru Agnez Mo, Coke Bottle

Saya mengenal (cieee mengenal, sok akrab banget)Agnes Monica sejak ia masih kecil. Saya suka menyaksikannya di acara Tralala Trilili bersama Indra Bekti.

Saya juga suka mendengarkan lagu-lagu yang ia nyanyikan, salah satunya Yess! yang duet bersama Eza Yayang.

Agnes remaja kembali aktif di dunia entertainment sebagai pemain shitnetron sinetron, beberapa di antaranya adalah Pernikahan Dini, Kejar Daku Kau Ku Tangkap, and Amanda. Gara-gara sinetron Amanda inilah rambut model keriting Amanda jadi ngetrend.

Walaupun sibuk dengan kegiatan di dunia entertainment, Agnes itu pintar. Kabarnya dia mendapatkan beasiswa dari tempat kuliahnya di Pelita Harapan. Namun Agnes memilih fokus di dunia entertainment sehingga memutuskan untuk meninggalkan bangku kuliah.

Agnes kecil dan Agnes remaja

Banyak sekali orang yang membencinya karena ia sering memproklamirkan dirinnya untuk go international yang tak kunjung terbukti. Menurut saya untuk bisa go international memang tidak mudah.

Memang ada beberapa artis berdarah Indonesia yang sudah go international, namun beberapa di antaranya ada yang dari orang biasa menjadi artis internasional karena memang berdomisili di luar negeri seperti Tania Gunadi dan Meegan Henry. Sedangkan artis Indonesia lainnya yang sudah go international antara lain Anggun C Sasmi, Cinta Laura, Joe Taslim, Iko Uwais, dll.

Saya gak pernah membenci Agnes Monica, walaupun kadang saya menjadikannya sebagai guyonan bersama teman-teman. Menurut saya, Agnes memiliki semangat yang jarang dimiliki orang lain.

Agnes sekarang: lebih berotot dan lebih gelap

Walaupun banyak testimonial negatif mengenai sifatnya, tapi saya suka caranya berusaha. Cara dia berjuang adalah suatu hal yang patut dicontoh. Saya sendiri rasanya belum pernah berjuang segigih Agnes.

Lalu akhirnya keluar juga video terbaru Agnes Monica yang berkolaborasi dengan Timbaland. Kalau boleh jujur saya malah lebih suka video Agnes yang Paralyzed atauGodai Aku Lagi walaupun banyak yang bilang video tersebut niru dari artis-artis luar negeri lainnya.

Godai Aku Lagi. Di video ini Agnes niru Aeon Flux.

Entah kenapa menurut saya video Agnes yang lama malah terkesan keren walaupun tidak begitu orisinil. Konsepnya memang ala-ala barat, tapi menurut saya video ini bagus kok.

Video Paralyzed

Jadi, sudahkah kamu melihat video terbaru Agnes Monica alias Agnez Mo? Kalau belum, coba cek videonya di bawah ini.

Bagaimana komen kamu setelah menonton video tersebut?

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .