Rencana Sederhana untuk Malam Tahun Baru Romantis


Nikmati saja momen berdua di rumah saat malam tahun baru, dengan menciptakan suasana romantis ala Anda dan dia.
Anda dan pasangan tak harus mengeluarkan dana ekstra untuk tetap bisa menikmati suasana romantis di malam pergantian tahun. Malam tahun baru Anda dan si dia tetap romantis dengan pilihan aktivitas sederhana ini:

1. Berdandan, minum, menari.
Cari pertunjukkan musik yang Anda dan dia sukai tak jauh dari tempat tinggal. Datang ke acara tersebut dengan tetap berdandan untuk merayakan momen istimewa, tentunya dengan penampilan sesuai konsep acara. Bersantailah dengan pasangan sambil menikmati minuman yang Anda suka, dan menarilah dengannya menanti pergantian tahun. Anda dan pasangan juga bisa bersenang-senang dengan menghadiri konser musisi favorit. Tapi pilih yang lokasinya tak jauh dari rumah. Begitu perayaan malam tahun baru berakhir, Anda bisa segera pulang untuk melanjutkan bermesraan di rumah.

2. Menikmati keheningan di rumah.

Bagi sebagian orang, menikmati malam pergantian tahun di rumah, berduaan lebih menyenangkan dari ragam acara apa pun yang ada di luar rumah. Kalau Anda dan dia termasuk tipe pasangan yang tak suka keramaian, nikmati kebersamaan di rumah saja pada malam tahun baru. Nyalakan lilin untuk memunculkan suasana romantis, lalu saling memanjakan diri. Anda bisa saling memberikan pijatan sensual, dan menyambut pergantian tahun dengan lebih dari sekadar menciumnya.

3. Bernostalgia.

Kadang, pasangan yang telah mengarungi kebersamaan dalam waktu lama, lupa dengan momen yang mempertemukannya. Anda bisa menggali kembali kenangan masa lalu saat masih pacaran dengan menelusuri tempat-tempat bersejarah.

Misalnya, kalau kencan pertama Anda adalah di kedai kopi di suatu tempat, selama masih mudah dijangkau, datang saja ke tempat kenangan Anda ini untuk merayakan malam tahun baru. Kalau Anda dan dia punya restoran favorit, segera pesan tempat untuk merayakan tahun baru bersama di restoran penuh kenangan ini. Atau, ciuman pertama Anda terjadi di taman yang tak jauh dari tempat tinggal? Mengapa tak merayakan malam tahun baru di taman ini, bernostalgia dengan sekadar jalan santai di sana. Tak hanya mengingatkan kembali pada masa indah di waktu lampau, Anda juga bisa meningkatkan kedekatan dengan cara sederhana ini.

4. Rancang pesta kecil.
Kalau Anda dan pasangan suka kumpul bareng teman, tak ada salahnya menggelar pesta kecil di rumah. Undang teman-teman terdekat, sajikan minuman dan hidangan ringan yang sederhana saja. Bisa jadi tamu yang datang juga membawa makanan untuk dinikmati bersama. Dengan cara sederhana ini, Anda dan pasangan tetap bisa menikmati kebersamaan, justru bertambah lengkap dengan kehadiran para sahabat yang mengetahui betul perjalanan cinta Anda berdua.

Anda punya ide atau rencana romantis yang sederhana lainnya untuk merayakan malam pergantian tahun bersama si dia?

1 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .