APA ARTI SEBUAH MIMPI


Mimpi adalah intervensi ilahi. Mimpi bisa sajaadalah pesan penting dan kebanyakan orang tidak mengerti maksud dari mimpinya. Ada sebagian anggapan mimpi dikirim oleh makhluk ilahi untuk menginformasikan kepada anda tentang apa yang akan terjadi, bisa merupakan pertanda baik atau buruk. Mimpi datang untuk membimbing kita dalam pengambilan keputusan karena tidak ada seorang pun yang yakin apa yang ada di depan. bisa saja mimpi memberitahu kita tentang segala sesuatu tentang apa yang akan terjadi kedepan. Namun, hanya beberapa orang yang berbakat yang memiliki kemampuan untuk memecahkan atau mengungkapkan makna di balik mimpi.

Berikut beberapa makna arti mimpi yang Misteribumi sarikan dari berbagai sumber:
1. Jika Anda bermimpi tentang kucing. Sebuah peristiwa bisa orang atau kejadian akan datang untuk mengunjungi Anda. Warna kucing menunjukkan sikap dan perilaku pengunjung/sebab musabab. Ukuran kucing menunjukkan usia/lama kejadian.
2. Jika Anda bermimpi menangis terutama ketika Anda merasa begitu sedih dalam mimpi itu, sesuatu yang akan membuat Anda bahagia akan datang.
3. Jika anda bermimpi bahwa matahari muncul dan ada beberapa matahari dalam mimpi itu di langit, tepat diatas dimana Anda tinggal tandanya akan ada bahaya atauakan ada masalah di tempat itu.
4. Jika Anda bermimpi akan menikah atau menikah dengan seseorang terutama ketika Anda memakai gaun pengantin dalam mimpi itu, Anda akan sakit.
5. Jika anda bermimpi memakai gelang kaki di kaki kanan Anda. Anda akan memiliki ketenangan pikiran terutama ketika Anda berada dalam kesulitan, atau menghadapi masalah.
6. Jika Anda bermimpi menangkap ikan atau hanya ikan datang kepada Anda, Anda akan memiliki kesempatan untuk menerima rezeki biasanya dalam bentuk uang.Ukuran dan jumlah ikan menunjukkan jumlah uang yang Anda akan terima.
7. Jika anda bermimpi makan nasi, rezeki akan datang dengan cara hidup/kerja Anda, atau hidup Anda akan ada dalam kondisi yang paling aman.
8. Jika Anda bermimpi kebakaran, rumah kebakaran, atau apa pun yang terbakar, Anda akan terlibat dalam suatu masalah, jika tidak, Anda akan menyaksikan sebuah masalah.
9. Jika Anda bermimpi hamil atau sedang hamil (bagi perempuan saja), Anda akan memiliki kabar baik yang terkait dengan rencana atau bisnis Anda.
10. Jika Anda bermimpi merasa sangat gembira terutama ketika Anda tertawa dalam mimpi itu, kesedihan akan datang kepada Anda.
11. Jika Anda mimpi bahwa beberapa atau semua gigi Anda jatuh, seorang anggota keluarga akan Meninggal atau sakit keras.
12. Jika Anda bermimpi diberi beberapa potong kayu oleh seseorang, berarti ada seseorang yang sedang merencanakan untuk membantu Anda menemukan pekerjaan atau berencana untuk membantu Anda menemukan sesuatu yang menguntungkan.
13. Jika Anda bermimpi para malaikat atau para nabi, doa-doa Anda atau perbuatan baik anda telah diterima oleh Allah dan semua yang telah Anda lakukan akan memberikan kesenangan dan kebahagiaan abadi di akhirat.
14. Jika Anda bermimpi berdoa, artinya Allah sudah mengijinkan doa-doa anda selama ini.
15. Jika anda bermimpi berjalan atau berdiri dalam tempat yang sangat kotor dan berantakan, Anda perlu berdoa dan meminta pengampunan dari Tuhan. Ini berarti bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang buruk, tercela, benar-benar salah atau tidak dapat diterima oleh Allah.
16. Jika anda bermimpi membaca buku suci atau kitab suci yang ditulis di langit, atau tertulis di dinding, terutama jika Anda kebetulan membacanya dalam mimpi itu, anda harus bahagia dan bersyukur kepada Allah karena DIA telah menerima semua doa-doa Anda dan perbuatan baik anda. Anda akan menerima berkat di dunia ini dan di akhirat.
17. Jika Anda bermimpi sekarat atau Anda meninggal dalam mimpi itu, Anda akan tetap memiliki umur panjang.
18. Jika anda bermimpi minum susu, uang yang Anda terima atau penghasilan yang Anda punya akan tercemar dengan riba. Anda harus berdoa dan melakukan sesuatu untuk keluar dari situ.
19. Jika anda bermimpi menjual minyak goreng, Anda akan memiliki pekerjaan yang baik, atau pekerjaan yang telah Anda lakukan adalah baik.
20.Jika anda bermimpi mengenakan baju warna hijau, Anda akan menerima berkat atau hal-hal yang baik dalam kehidupan. Jika warna hitam atau merah, Anda perlu membawa diri Anda kembali kepada Allah, atau ada sesuatu yang salah dengan keimanan anda.
Walaupun mimpi yang dikemukakan diatas hanya pertanda, ada baiknya anda juga waspada. Tapi tetap percaya pada Tuhan jangan terlalu meyakininya 100%.https://www.facebook.com/ketut.swandana.1

0 komentar:

Om swastyastu

Copyright © 2012 SANKARACARYA .